testimoni

Testimoni perkuliahan Psikologi Pendidikan

Nama saya Kartika walupi
Nim : 16-106

saya sangat mengapresiasi sistem belajar pada kelas psikologi pendidikan. mulai dari dosen yang menetapkan langsung nilai nilai lurus seorang pendidik yag memberikan contoh nyata kepada mahasiswanya . terkhusus bagi saya .
pada kelas bu lita saat pembelajaran ibu itu memberikan sebuat stimulus coklat kepada mahasiswa yang aktif di kelas sehingga itu memberikan praktek secara nyata terhadap proses motivasi itu sendiri
dan membuat pelajaran terasa jauh lebih menyenangkan dan tidak membosankan . sehingga untuk saya pribadi materi dapat tersampaikan secara baik untuk saya .
sekian testimoni saya . saya berharap kedepannya akan jauh lebig baik dari sekarang. terima kasih.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top